Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Webber Segera Pensiun

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 8 Mei 2013 | 21:10 WIB
Mark Webber
Getty Images
Mark Webber

Pebelap Red Bull, Mark Webber dikabarkan akan mengakhiri kariernya di Formula 1 pada akhir musim 2013.  Webber mengaku kepada teman dekatnya tentang niatnya tersebut dan berencana untuk pensiun.

Menurut laporan sebuah tabloid Inggris, hubungan Webber yang tidak harmonis dengan rekan setimnya Sebastian Vettel. Kabarnya Webber kecewa dengan Red Bul karena selalu dinomorsatukan Vettel sejak F1 Malaysia 2013.

Saat balapan di Malaysia, Vettel mengabaikan perintah tim untuk menjaga posisi dengan mencuri kemenangan dari Webber yang saat itu memimpin balapan di Malaysia, dan sejak itu keduanya hampir tidak pernah saling berbicara lagi.

Sebelumnya, tidak lama setelah peristiwa tersebut , Webber dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Porsche di ajang Le Mans pada 2014. Namun, kabar tersebut langsung dibantah baik oleh Webber dan Porsche, dan Webber pun menekankan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru membuat keputusan untuk masa depannya.

“Setiap tahun, selalu begitu untuk saya, jadi pada musim panas nanti, saya akan berbicara dengan Dietrich Mateschitz dan kemudian membuat keputusan. Jika saya membalap dengan baik, performa bagus, maka kami akan membuat beberapa keputusan untuk masa depan,” jelas Webber.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X