Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Bantah Soal Investor Indonesia untuk Inter

By Okie Prabhowo - Rabu, 8 Mei 2013 | 22:56 WIB
Massimo Moratti
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Moratti

Saham Internazionale sempat dikabarkan akan dibeli oleh investor dari Indonesia. Namun, Presiden I Nerazzurri, Massimo Moratti, membantah rumor tersebut.

"Firma internasional yang satu-satunya menghubungi pihak Inter terkait pembangunan stadion baru hanya menunjukkan ketertarikan," ujar Massimo Moratti seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya dalam posisi untuk mempertimbangkan mereka  bila minat tersebut lebih konkret meski masalah ini bukan prioritas kami saat ini."

"Maka dari itu saya hanya bisa membantah kabar yang tersiar di media nasional pada pagi hari. Ini termasuk kemungkinan kesepakatan dengan grup perusahaan dari Indonesia atau dari firma lainnya," kata Moratti.

Internazionale dilaporkan sedang mengharapkan mendapatkan partner untuk membantu klub membangun stadion baru. Stadion Giuseppe Meazza saat ini adalah masih milik pemerintah kota yang dipakai bersama tim rival sekota, AC Milan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X