Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Persib di Paruh Pertama Dipuji Manajemen

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 8 Mei 2013 | 22:59 WIB
Persib
Persib

seok.

Enam pertandingan Persib lakoni dengan hasil kurang memuaskan. Hanya meraih tiga angka dari tiga kali hasil imbang. Sementara sisanya menelan kekalahan. Lambat laut performa Persib mulai membaik.

Akhirnya Persib finish pada paruh pertama di posisi empat dengan 34 poin. Angka itu didapat dari hasil 10 kali memang, empat hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

“Tadi malam saya sampaikan laporan setengah musim kepada direksi. Sudah saya sampaikan perjalanan yang kita hadapi termasuk penilaian individu pemain. Mereka (direksi) merasa sudah banyak kemajuan,” papar Djajang Nurjaman di situs resmi Persib.

Djajang juga menunggu kebijakan dari manajemen untuk mendatangkan amunisi batu untuk melanjutkan ISL di putaran kedua yang dipastikan berjalan lebih ketat.

“Yang paling penting dan ditunggu-tunggu ialah soal pergantian. Sudah digodog dan sudah ada keputusan. Tapi belum bisa disampaikan sekarang, saya serahkan pada manajemen,” kata Djajang.

Saat ini Persib dikabarkan baru mendatangkan pemain baru asal Sriwijaya, Hilton Moreira. Selain itu masih ada nama Gustavo Lopez yang pekan ini banyak dikabarkan akan merapat ke Persib.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X