Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Cukup Puas Tottenham Raih Satu Poin

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Mei 2013 | 04:17 WIB
Emmanuel Adebayor
Getty Images
Emmanuel Adebayor

2 di Stamford Bridge, Kamis (9/5) dini hari WIB, menjadikan peluang Tottenham Hotspur lolos ke Liga Champion musim 2013-14 tetap terjaga. Emmanuel Adebayor berharap Spurs mampu menyapu bersih enam poin di dua laga terakhir Premier League.

Berkat gol Emmanuel Adebayor dan satu gol Gylfi Sigurdsson menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan. Sementara itu, hasil imbang berarti Chelsea belum bisa memastikan lolos ke Liga Champion meski sempat dua kali unggul lewat gol Oscar dan Ramires.

"Saya senang. Saya mengalami musim sulit setelah mendapat cedera bersama tim nasional. Kami masih memiliki dua pertandingan tersisa," kata Adebayor kepada BBC.

"Kami datang ke sini untuk memenangi pertandingan, namun kami mendapatkan satu poin dan cukup senang dengan raihan tersebut. Kami harus terus melangkah. Jika mampu memenangi dua laga berikutnya, kami punya peluang untuk lolos ke Liga Champion," harapnya.

Saat ini Chelsea masih menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 69 poin diikuti Arsenal (67), dan Tottenham (66). Di dua laga terakhir Spurs akan melawat ke markas Stoke City dan menjamu Sunderland di White Hart Lane.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X