Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Premier League Kehilangan Manajer Karismatik

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Mei 2013 | 05:36 WIB
Andre Villas-Boas dan Sir Alex Ferguson
Getty Images
Andre Villas-Boas dan Sir Alex Ferguson

Boas menyebut Premier League kehilangan sosok manajer paling karismatik.

"Ini sangat mengejutkan dan merupakan kabar sedih mengenai Sir Alex, Premier League kehilangan salah satu manajer paling karismatik. Ia adalah referensi bagi pelatih-pelatih muda untuk bagaimana menjadi manajer sukses," kata Villas-Boas kepada BBC.

"Warisan yang ia tinggalkan adalah sesuatu yang kita hargai selamanya. Saya mengucapkan terima kasih untuk ucapan-ucapannya kepada saya, ia seseorang yang saya sangat hormati," ujarnya.

Sir Alex Ferguson mengumumkan akan mengakhiri karier selama 26 tahun di Manchester United, Rabu (8/5). Selama di Old Trafford, manajer berusia 71 tahun ini total mempersembahkan 38 gelar untuk Manchester United. Pertandingan kontra West Bromwich Albion akan menjadi kiprah terakhir Fergie sebagai manajer Setan Merah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X