Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Bangga dengan Determinasi Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Mei 2013 | 08:45 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, tetap merasa bangga meski hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 di kandang Chelsea, Kamis (9/5) dini hari WIB. Ia senang karena pasukannya menunjukkan determinasi yang luar biasa.

Bermain di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Spurs tertinggal lebih dulu pada menit ke-11. Limabelas menit kemudian Spurs menyamakan kedudukan lewat Emmanuele Adebayor, tapi tim tuan rumah kembali memimpin lewat gol Ramires di pengujung babak pertama.

Untungnya, Gylfy Sigurdsson berhasil menghindarkan Spurs dari kekalahan. Golnya di menit ke-80 membuat kedudukan imbang 2-2.

"Sekali lagi, para pemain menunjukkan determinasi yang luar biasa," kata Andre Villas-Boas mengenai performa anak-anak asuhnya, seperti dikutip situs resmi klub.

"Contoh dari determinasi itu adalah ketika kami menyamakan kedudukan menjadi 2-2, kami memungut bola dari dalam gawang dan kembali berusaha untuk menang," imbuhnya.

Dengan hasil imbang ini, persaingan memperebutkan jatah Liga Champion semakin ketat. Chelsea tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 69 poin, menyusul Arsenal ditempat keempat dengan koleksi 67 angka, lalu Totenham membayangi di posisi keempat dengan 66 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X