Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindaweni Pelajari Lawan Dari Rekaman Video

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 9 Mei 2013 | 11:05 WIB
Lindaweni Fanetri
Erly Bahtiar/Bolanews
Lindaweni Fanetri

26 Mei 2013. Ia juga telah mempelajari kekuatan calon lawannya melalui rekaman video.

Lindaweni juga mengatakan kekuatan negara-negara peserta hampir merata. Ini membuat peta persaingan memperebutkan gelar jura terbuka untuk semua.

"Kekuatan merata semua, seperti Cina, Korea, dan Jerman. Kami coba pelajari kekuatan mereka dengan menonton video rekaman," ujar Lindaweni.

"Persiapan lebih tingkatkan kondisi fisik dan game," lanjut pemain kelahiran Jakarta, 18 Januari 1990.

Lindaweni kemungkinan akan diturunkan sebagai tunggal utama mengingat peringkat dan prestasinya sedang dalam grafik meningkat. Sementara Aprilia Yuswandari akan menjadi pelapis Linda.

"Saya jadikan motivasi saja. Apalagi inikan beregu, pasti ada semangat berbeda. Saya akan menjadi pembuka pintu bagi yang lain. Pastinya ini menjadi motivasi bukan menjadi beban," kata Lindaweni.

Linda juga menargetkan tim Indonesia bisa melaju hingga melebihi pencapaian semifinal pada 2011 di Qingdao, Cina. "Semoga bisa lebih baik dari tahun lalu," ujar pemain peringkat 15 dunia itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X