Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson di Mata Andre Villas-Boas

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Mei 2013 | 12:23 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, tak ingin ketinggalan melontarkan opininya mengenai sang nahkoda.

Pada Rabu (8/5) sore WIB, Sir Alex Ferguson telah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun di akhir musim 2012/13. Ia meninggalkan Setan Merah setelah mempersembahkan total 49 trofi sejak 1986.

Andre Villas-Boas pun memuji pencapaian luar biasa Ferguson selama 26 tahun berkuasa di United. Bahkan AVB menganggap pria asal Skotlandia itu sebagai manajer terbaik di dunia.

"Kontribusi dia dalam permainan tidak ada duanya. Prestasinya luar biasa dan dampak yang dia berikan kepada olah raga secara umum adalah sebuah contoh unik," kata Villas-Boas seperti dikutip situs resmi Spurs.

"Ferguson adalah manajer terbaik di dunia sepak bola. Warisan dan prestasinya adalah sesuatu yang bisa kita hargai dan kagumi selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya benar-benar berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X