Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Mattheus Oliveira Ancam Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 9 Mei 2013 | 13:10 WIB
Mattheus Oliveira
Getty Images
Mattheus Oliveira

Legenda Brasil, Jose Roberto Gama de Oliveira atau biasa disebut Bebeto, butuh kepastian dari pihak Juventus soal kelanjutan kesepakatan transfer putranya, Mattheus Oliveira.

Sebelumnya Juventus diketahui memiliki minat terhadap pemain Flamengo itu. Namun pengajuan untuk Mattheus Oliveira belum juga sampai hingga saat ini.

Flamengo sebagai klub yang masih memiliki playmaker berusia 18 tahun itu sudah pernah mendapat kontak dan bersedia melepas Mattheus. Sebagai ayah, Bebeto mendukung karier anaknya  bersama I Bianconeri, tetapi sepertinya kesabaran Bebeto mulai habis.

"Juventus terlalu lama menyelesaikan transfer ini. Sebenarnya semuanya sudah disetujui, tapi kami masih menunggu dokumen resmi dari Juventus," ucap Bebeto seperti dilansir SambaFoot.

"Maka dari itu kami akan membuat tenggang waktu hingga hari Jumat (waktu setempat) untuk meresmikan kesepakatan ini. Jika tidak kami akan menutup transfer ini untuk Juventus."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X