Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tempat Terbaik Bagi Ronaldo Saat Ini

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Mei 2013 | 15:44 WIB
Aitor Karanka
Angel Martinez/Getty Images
Aitor Karanka

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United sempat mencuat beberapa hari terakhir. Akan tetapi, pihak Real Madrid menegaskan bahwa pemain bintangnya tersebut akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga kontraknya berakhir pada Juni 2015.

Hal tersebt diungkapkan asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka. Seperti biasa, Karanka hadir dalam konferensi pers usai pertandingan menggantikan Jose Mourinho. Menurut Karanka, Madrid adalah tempat terbaik bagi CR7 saat ini.

"Tempat yang paling ideal untuk Ronaldo saat ini adalah Real Madrid. Buktinya bisa dilihat dari penampilannya pada laga kontra Malaga (yang berakhir dengan skor 6-2 untuk Madrid)," kata Karanka seperti dilansir Indside Spanish Football.

"Gaya bermain Ronaldo sangat cocok dengan karakteristik Real Madrid. Bersama Madrid, saya yakin ia akan terus berkembang menjadi lebih baik," sambung Karanka.

Ronaldo berhasil menyumbangkan sebuah gol pada laga kontra Malaga, Kamis (9/5) dini hari WIB. Lima gol lainnya dicetak oleh Raul albiol (3'), Mesut Ozil(33'), Karim benzema (46'), Luka Modric (63') dan Angel Di Maria (91').


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X