Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Petkovic Yakin Lazio ke UEL

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 9 Mei 2013 | 16:20 WIB
Vladimir Petkovic
Andrea Solaro/Getty Images
Vladimir Petkovic

1 dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (9/5) dini hari WIB, pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, yakin timnya dapat mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Di pertandingan pekan ke-36 itu, Lazio meraih keuntungan lewat gol bunuh diri Samir Handanovic menit ke-22, penalty Hernanes menit ke-45, dan Ogenyi Onadi pada menit ke-77. Sementara Inter hanya mampu menciptakan satu gol lewat Ricky Alvarez menit ke-34.

Kini Lazio menghuni peringkat keenam klasemen dengan nilai sama seperti AS Roma di urutan ketujuh (58 poin) dan hanya terpaut dua angka dari Udinese di urutan kelima, slot terakhir ke UEL 2013/14.

Akan tetapi bagi Vladimir Petkovic pasukannya pasti bisa menuntaskan musim di zona Liga Europa. Dan ia berjanji untuk memenangkan dua laga terakhir.

"Kami bermain sangat baik. Saya memuji para pemain untuk hasil ini. Jika kami memenangi dua laga terakhir, saya yakin kami dapat mencapainya," ungkap Petkovic seperti dikutip TuttoSport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X