Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelapis Muda di Ganda Putri

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 9 Mei 2013 | 15:31 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Pelatih ganda putri Pelatnas PBSI, Bambang Supriyanto, mengungkapkan kebijakan tim pelatih menurunkan debutan di tim Sudirman Cup 2013 karena pemain tersebut sudah layak. Pemain yang dimaksud adalah pasangan ganda putri Tiara Rosalia/Gebby Ristiyani.

Bambang Supriyanto menyebut pemain muda tersebut akan menjadi pelapis Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di gelaran Sudirman Cup di Putra Stadium, Kuala Lumpur, 19-26 Mei 2013. "Gresya Polii dan Nitya Krhisninda dipilih karena pengalaman  mereka di beregu sudah cukup baik serta memiliki teknik individu yang bagus. Untuk lapis kedua, saya akan menurunkan ganda putri Gebby dan Tiara," papar Bambang Supriyanto.

"Pertimbangannya agar pasangan muda tersebut memiliki pengalaman bertanding di beregu. Mereka juga telah memiliki pretasi bagus dengan masung semifinal pada Taiwan Terbuka dan perempat final di India," lanjut Bambang Supriyanto.

Sementara bagi Tiara dan Gebby. Kesempatan ini akan menjadi ajang pembuktian diri.

"Saya akan manfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan bahwa saya memang layak dipilih. Karena pemilihan pemain inikan masih ada pro dan kontra," kata Gebby.

"Saya akan tampil sebaik mungkin bila diberi kesempatan. Penampilan saya dengan Gebby juga sudah semakin padau," ujar Tiara yang juga merupakan pemain termuda dengan usia 19 tahun.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X