Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Albiol Merasa Beruntung Bermain di Madrid

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Mei 2013 | 19:00 WIB
Raul Albiol, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Malaga.
Javier Soriano/AFP/Getty Images
Raul Albiol, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Malaga.

Setelah lama tidak dimainkan, bek tengah Real Madrid, Raul Albiol, berhasil menyumbangkan satu gol pembuka ke gawang Malaga, Kamis (9/5) dini hari WIB. Usai pertandingan, Albiol mengaku bangga dan beruntung bisa menjadi bagian dari Los Blancos.

Menurut Albiol, Madrid adalah tim dengan skuad terbaik. Mantan pemain Valencia itu mengaku senang bisa bermain bersama sejumlah pemain bintang kelas dunia.

"Kami adalah tim yang sangat baik. Kami berhasil meraih poin penuh melawan Malaga. Saya merasa senang bisa membuat para fan menikmati pertandingan, apalagi dengan gol-gol berkelas," ujar Albiol seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

“Kami akan mencoba untuk terus menjadi suatu kesatuan. Kami juga ingin bisa memenangi La Liga dan menghibur para fan. Dan, tujuan utama kami saat ini adalah memenangi Copa del Rey," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Ketika disinggung soal gol yang dicetaknya ke gawang Malaga, Albiol mengungkapkan bahwa gol tersebut ia persembahkan untuk istri dan anaknya yang akan segera lahir.

"Saya sangat senang bisa menyumbang gol utnuk Madrid. Saya mendedikasikan gol itu untuk istri tercinta dan anak saya yang akan segera lahir. Tapi yang terpenting adalah kemenangan Madrid," jelas Albiol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X