Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Berniat Datangkan Cristian Tello

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Mei 2013 | 19:58 WIB
Christian Tello
Cesar Manso/AFP/Getty Images
Christian Tello

Penampilan Cristian Tello beberapa musim terakhir cukup mengesankan. Itulah yang membuat sejumlah klub di Eropa berminat memakai jasa penyerang Barcelona tersebut.

Salah satu klub yang berminat mendatangkan Tello adalah Liverpool. Pada musim panas 2012 lalu, The Reds telah berminat membawa pemain berusia 21 tahun tersebut ke Anfield, sayangnya Barcelona tidak ingin melepasnya.

Seperti dilansir Marca, Untuk mempertajam lini depan pada musim depan, Liverpool dikabarkan kembali mendekati Tello. Akan tetapi, Tello belum mau membahas soal hal tersebut, karena masih merasa nyaman di Camp Nou.

Selama musim ini, Tello mampu tampil pada 25 pertandingan di semua kompetisi. Dari ke-25 penampilan tersebut, ia berhasil mengemas delapan gol. Salah satunya adalah gol ke gawang Spartak Moskva pada babak penyisihan Liga Champion.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X