Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan Grigor Dimitrov Berbuah Pujian

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Mei 2013 | 22:01 WIB
Grigor Dimitrov
Julian Finney/Getty Images
Grigor Dimitrov

Grigor Dimitrov tak pernah berniat mengejutkan publik Madrid. Tapi penampilan menawannya memaksa publik Madrid terkejut. Bagaimana tidak, petenis belia itu sukses menundukkan perlawanan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, pada laga perdananya di turnamen Madrid Masters 2013.

Kemenangan 6-7 7-6 3-6 atas Djokovic menjadi bukti bahwa Dimitrov tidak bisa dianggap enteng. Penampilan menawan petenis asal Bulgaria itu juga mengundang decak kagum dari sejumlah kalangan. Salah satunya adalah bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal.

“Dimitrov berhasil mencuri satu set dari saya di MOnte Carlo. Di Miami, dia mencuri satu lagi dari Djokovic. Sekarang, ia berhasil mencuri perhatian dnegan mengalahkan Djokovic di Madrid. Dia bermain dengan sangat baik. Dia adalah pemain muda berkelas," puji Nadal.

“Dia adalah pemain yang tidak punya alasan untuk tidak tampil bagus. Dia punya segala hal yang dibutuhkan untuk jadi pemain besar. Saya yakin dia akan terus tumbuh dan berkembang," sambung Nadal.

Dimitrov adalah pemain berusia 21 tahun yang kini menduduki rangking 28 dunia. Di balik usianya yang masih belia, ia berhasil menundukkan Djokovic, petenis dengan puluhan gelar bergengsi yang kini menduduki peringkat satu dunia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X