Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pasti ke LC, De Laurentiis Biasa Saja

By Jaka Sutisna - Kamis, 9 Mei 2013 | 22:10 WIB
Aurelio De Laurentiis
Getty Images
Aurelio De Laurentiis

0 Napoli atas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada pekan ke-36 Serie A, Kamis (9/5) dini hari WIB, memastikan posisi kedua klasemen menjadi milik I Partenopei.  Dengan demikian Napoli berhak atas satu tiket langsung menuju pentas Liga Champion 2013/14.

Mengetahui Napoli telah mendapatkan tiket Liga Champion, Presiden Aurelio De Laurentiis menanggapinya dengan dingin. Alasannya, De Laurentiis menilai pencapaian itu sebagai hal lumrah. Bagi tim seperti Napoli, lolos ke Liga Champion bukan hal luar biasa.

"Ini didedikasikan untuk fan, kota, para pemain, dan Walter Mazzarri. Namun, saya ingin tegaskan, ini bukanlah sesuatu yang luar biasa. Ini normal," ujar De Laurentiis.

"Ini adalah tujuan yang kami miliki sejak awal. Menjadi tokoh utama sepak bola Italia normal untuk Napoli," tutur De Laurentiis.

De Laurentiis juga menegaskan ingin tetap mempertahankan Mazzarri sebagai pelatih Napoli musim depan.

"Saya akan pertahankan Mazzarri dan menjaganya dengan erat," ungkap De Laurentiis dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X