Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Dipilih Atas Rekomendasi Sir Alex

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Mei 2013 | 23:16 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

14. Dipilihnya Moyes merupakan rekomendasi langsung dari Fergie dan seluruh petinggi di Old Trafford juga sepakat dengan rekomendasi tersebut.

"Saat kami membahas mengenai kandidat-kandidat yang dinilai cocok, kami sepakat kepada David Moyes. David adalah sosok yang memiliki integritas besar dan etos kerja yang kuat," kata Ferguson kepada BBC.

"Ia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Everton. Tidak ada yang mempertanyakan karena ia memiliki semua kualitas yang kami harapkan untuk menjadi manajer di klub ini," sambungnya.

Keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun sebagai manajer Manchester United, Rabu (8/5), telah menggemparkan jagat sepak bola. Betapa tidak, sebelumnya sama sekali tidak tercium sinyal manajer berusia 71 tahun ini untuk mengakhiri karier emasnya selama 26 tahun di Old Trafford.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X