Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Merasa Terhormat Direkomendasikan Sir Alex

By Jaka Sutisna - Kamis, 9 Mei 2013 | 23:42 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

David Moyes telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Manchester United untuk musim 2013/14, menggantikan Sir Alex Ferguson yang akan pensiun di akhir musim 2012/13. Pria asal Skotlandia itu akan diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun oleh Setan Merah.

Penunjukkan David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United merupakan atas rekomendasi Sir Alex Ferguson. Moyes merasa sangat senang direkomendasikan Ferguson menjadi juru strategi Man. United. Bagi Moyes, melatih Man. United adalah sebuah kehormatan besar.

"Diminta menjadi pelatih Man. United berikutnya merupakan sebuah kehormatan besar. Saya senang bahwa Sir Alex merekomendasikan saya untuk pekerjaan ini. Saya sangat menghormati segala sesuatu yang telah dicapai Sir Alex untuk klub ini," tutur Moyes.

"Saya tahu betapa sulitnya mengkuti jejak Sir Alex, tapi kesempatan untuk melatih Man. United adalah kesempatan yang sangat langka dan saya benar-benar melihat ke depan untuk mengarungi musim depan," ujar Moyes dikutip dari The Mirror.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X