Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Figur yang Tepat Gantikan Sir Alex

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Mei 2013 | 23:58 WIB
David Moyes
Jan Kruger/Getty Images
David Moyes

Manchester United telah mengambil langkah brilian dengan menunjuk David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson. Sebab, tidak ada yang lebih pantas menggantikan Sir Alex selain David Moyes.

Pernyataan tersebut diungkapkan mantan pemain Everton Kevin Kilbane. Pria asal Irlandia itu beralasan bahwa Moyes punya karakter yang tak jauh berbeda dengan Sir Alex. Keduanya punya pendirian yang kuat dan sangat disiplin.

"Saya senang mendengar kabar penunjukkan Moyes. Saya pernah bermain dengan Moyes dalam waktu yang cukup lama, jadi saya telah mengenal sosoknya," ujar Kilbane seperti dilansir Fox Sport.

Pria berusia 36 tahun itu juga mengaku yakin Moyes akan mampu beradaptasi dengan iklim manajemen United. Kilbane optimistis Moyes akan sanggup sukses melanjutkan Sir Alex bersama Setan Merah.

"Saya yakin Moyes adalah orang yang tepat menggantikan Sir Alex. Nantinya dia juga akan bekerja sama dengan Sir Alex. Saya yakin United akan menjadi tim yang sangat sempurna," tutur Kilbane.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X