Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Sambut Kedatangan David Moyes

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Mei 2013 | 00:34 WIB
Rio Ferdinand
Michael Regan/Getty Images
Rio Ferdinand

Setelah adanya kepastian bahwa manajer Everton, David Moyes, akan menjadi penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United, kini pemain bertahan senior United, Rio Ferdinand, menyambut kedatangannya dan merasa sudah tidak sabar untuk membuktikan perkataan banyak orang yang mengatakan bahwa manajer berusia 50 tahun itu adalah sosok yang fantastis.

Setelah Sir Alex Ferguson menangani Manchester United selama hampir 27 tahun lamanya, memang akan sangat sulit bagi siapa pun untuk menerima kedatangan manajer baru di dalam klub.

Namun hal ini tidak ditunjukan oleh Rio Ferdinand yang juga telah lama menjadi pemain United. Pemain berusia 34 tahun itu merasa yakin bahwa David Moyes memiliki semua yang dibutuhkan oleh Setan Merah dan merasa tidak melihat akan adanya masalah yang timbul di kemudian hari.

Ferdinand merasa bahwa sangat penting bagi klub untuk secepat mungkin menentukan siapa pengganti Ferguson dan ia senang klub bertindak tanpa melakukan kesalahan dalam hal ini.

"Ini penting bagi klub untuk membuat keputusan dengan cepat sebelum banyak orang membuat pemberitaan yang tidak benar mengenai masalah ini. Klub telah bertindak tanpa membuat kesalahan dalam hal ini," tutur Ferdinand kepada Sky Sport.

"Ini sangat baik bagi kami untuk melihat manajer baru telah datang dan kami tidak pernah memiliki masalah dengan dirinya di sini. Ia adalah orang yang sangat jujur dan semua pemain yang pernah bersamanya mengatakan bahwa ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis bersama Everton," tutup  Ferdinand.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X