Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepastian Moyes Pergi dari Everton Mengejutkan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 01:08 WIB
Phil Jagielka
Getty Images
Phil Jagielka

Phil Jagielka menegaskan Everton akan terus membangun fondasi yang sudah diletakkan David Moyes di Goodison Park. Kendati demikian, calon kapten The Toffees ini juga mengungkapkan kepastian Moyes pindah ke Manchester United telah mengejutkan seluruh elemen di Everton.

"Seperti pemain lain dalam skuad saya tidak bisa memberikan apa-apa selain penghargaan setinggi-tingginya kepada David Moyes," ucap Jagielka seperti dilansir situs resmi Everton.

"Ia adalah manajer kelas wahid baik di dalam atau di luar tempat latihan dan atas nama para pemain saya ingin mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah ia lakukan untuk mengembangkan tim. Kepergiannya begitu mengejutkan ruang ganti, saya yakin begitu juga dengan Everton dan fan kami," ujarnya.

David Moyes akhirnya memutuskan hengkang setelah 11 tahun mengabdikan diri sebagai manajer Everton. Seperti Sir Alex Ferguson, Moyes juga manajer yang berasal dari Skotlandia. Loyalitasnya yang tinggi membuat manajer berusia 50 tahun ini dianggap layak menggantikan Fergie. Satu-satunya kekurangannya adalah tidak memiliki pengalaman dan prestasi di level bergengsi Eropa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X