Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Ingin Kembali Beraksi di LC Bersama Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 10 Mei 2013 | 01:09 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Striker AC Milan, Robinho, berbicara seperti orang yang tidak berpikir tentang pindah dari Il Diavolo Rosso setelah mendiskusikan harapannya untuk musim 2013/14. Padahal pada bursa transfer Januari 2013, Binho nyaris meninggalkan San Siro.

Berbicara kepada Milan Channel pada Kamis (9/5), pria berusia 29 tahun tersebut telah menjelaskan niatnya ingin kembali beraksi Liga Champion bersama AC Milan pada musim 2013/14.

"Kemarin kami mendapat tiga poin penting di Pescara dan sekarang kami harus terus di jalan ini," ujar Robinho.

"Tujuan kami adalah tempat ketiga dan kami berharap untuk memantenkannya saat melawan Roma. Saya dalam kondisi baik dan mari kita berharap bahwa kami akan bermain di Liga Champion musim depan," tutur Robinho.

AC Milan memiliki paruh kedua yang sangat kuat musim ini dan kemajuan mereka telah dibantu oleh kedatangan Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin.

"Untuk memiliki Balotelli dari awal kampanye musim depan akan menjadi faktor yang sangat penting bagi kami," lanjut Robinho.

Super-Mario telah mencetak 11 gol dari 11 pertandingan di Serie A untuk I Rossoneri sejak kedatangannya pada Januari 2013.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X