Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Benitez Soal Moyes Sebagai Manajer United

By Okie Prabhowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 01:59 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

David Moyes telah dipastikan menjadi pengganti Sir Alex Ferguson sebagai Manajer Manchester United pada musim 2013/14. Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, tidak mau ketinggalan mengomentari soal Moyes.

Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari posisi sebagai Manajer Manchester United pada akhir musim 2012/13. David Moyes, yang kini menangani Everton, dipilih sebagai pengganti Fergie mulai 1 Juli 2013.

"Dia adalah manajer yang bagus dengan tim yang bagus. Ia akan bersaing di papan atas klasemen dan memenangi trofi bersama klub besar," ujar Rafael Benitez di BBC.

"Tidak mudah menemukan seseorang yang seperti Ferguson tetapi Moyes memiliki pengalaman di Premier league. Ia tahu tentang para pemain, klub, dan apa yang berarti di Premier League. Waktu yang akan menjawab," kata Benitez.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X