Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Sambut Baik Kemungkinan Mourinho Kembali

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 02:33 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

benar kembali menjadi manajer Chelsea.

Ketidaknyamanan Jose Mourinho di Real Madrid membuatnya diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012-13. Mourinho juga sempat mengucapkan ingin kembali ke Inggris, tempat di mana ia dicintai.

"Itu akan menjadi sesuatu yang besar bagi klub, menurut saya ia adalah sosok manajer fantastis," puji Lampard seperti dilansir BBC.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di depan, namun ia jelas salah satu manajer terbaik dalam dunia sepak bola. Jadi, saya yakin klub dan fan akan senang apabila kembali dapat memilikinya," ujarnya.

Jose Mourinho berhasil memberikan gelar Premier League kepada Chelsea pada musim pertamanya di Stamford Bridge pada 2004-2005. Selama di Chelsea Mourinho telah memberikan enam gelar sebelum memutuskan pindah ke Internazionale.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X