Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Martinez Bantah Jadi Pengganti David Moyes

By Okie Prabhowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 03:10 WIB
Roberto Martinez
Laurence Griffiths/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez, dikabarkan akan menjadi pengganti David Moyes di Everton untuk musim 2013/14. Namun, Martinez membantah rumor tersebut.

David Moyes akan menangani Manchester United musim depan menggantikan posisi Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun. Masalah manajer di kubu The Red Devils bisa dikatakan telah selesai tetapi yang kini menjadi pertanyaan yaitu penerus Moyes di Everton, klub yang telah ia tangani selama 11 tahun.

"Sekarang yang terpenting adalah Wigan. Tidak ada kontak dari siapa pun dan tentu akan membuang-buang waktu karena delapan hari ke depan merupakan momen paling dinantikan dalam sejarah klub. Tidak ada yang dapat mengganggu fokus kami," ujar Roberto Martinez kepada Guardian.

Wigan akan menghadapi Manchester City dalam partai final Piala FA pada Sabtu (11/5) WIB. Bila Wigan berhasil memenanginya maka ada dua prestasi yang dicapai musim 2012/13, yaitu selamat dari degradasi dan menjadi juara dari turnamen yang diselenggarakan sejak 1871 tersebut.

"Bila saya dikaitkan dengan klub lain maka saya jadikan itu sebagai pujian karena banyak hal berjalan dengan baik dan dilakukan dengan baik. Ini sama dengan apa yang terjadi kepada pemain. Memiliki performa yang bagus dari pemain muda dan orang-orang akan mengatakan mereka dapat berkembang. Ini merupakan pujian yang sesungguhnya. Itu cerita yang kami inginkan," kata Martinez.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X