Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Siap Jual Adil Rami

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Mei 2013 | 03:28 WIB
Adil Rami
Manuel Queimadelos/Getty Images
Adil Rami

10 juta euro bagi klub yang menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun itu, meski sempat menolak tawaran Zenit St. Petersburg pada awal musim 2012/13.

Menurut media haria olah raga Spanyol, Marca, Adil Rami kini telah berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya dan menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde bersama Valencia.

Namun kini Rami tengah menderita cedera sejak pertengahan April 2013, dan terancam tidak akan dapat kembali bermain bersama Los Che hingga akhir musim ini.

Rami sebenarnya memiliki klausul penjualan sebesar 12,5 juta euro, namun kini Valencia dikabarkan siap untuk menerima tawaran yang menurut mereka cukup layak, meskipun tidak sebesar apa yang tertera dalam kontrak pemain asal Prancis itu bersama klub.

Keinginan Valencia itu dipercaya agar klub dapat mampu memperpanjang kontrak Jeremy Mathieu dan Ricardo Costa yang memiliki nilai jual yang tidak sebesar Rami. Hal ini diperlukan agar kekuatan Los Che pada musim 2013/14 tidak jauh menurun.

Valencia yang membeli Rami dari Lille dengan harga sebesar enam juta euro, menganggap keuntungan sebesar 2-4 juta euro akan sangat berarti bagi klub untuk mengarungi musim depan dan dapat sedikit menyelamatkan keuangan klub dari lilitan utang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X