Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Dapat Bawa Kemenangan untuk Man. United

By Okie Prabhowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 04:11 WIB
David Moyes
Laurence Griffiths/Getty Images
David Moyes

David Moyes resmi menjadi Manajer Manchester United pada musim 2013/14. Chief Executive The Red Devils yang baru, Ed Woodward, tidak ragu Moyes dapat membawa kemenangan untuk United.

Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari jabatan sebagai Manajer Manchester United pada akhir musim 2012/13. Sebagai penggantinya yaitu David Moyes, yang kini masih menangani Everton, akan memulai pekerjaan di Teh Red Devils pada 1 Juli 2013. Moyes dikontrak selama enam tahun di Old Trafford.

"Dengan David Moyes kami telah mengamankan performa dari seorang manajer luar biasa, yang memiliki semua kemampuan untuk membangun warisan fenomenal di sini," ujar Ed Woodward, yang menggantikan posisi David Gill, kepada Sky Sports.

"Saya tidak ragu Moyes akan membawa energi dan komitmen untuk membawa kemenangan dalam sepak bola, yang merupakan bagian dari struktur klub ini."

"Dalam hal ini, ia memiliki kesamaan dengan yang dimiliki Old Trafford. Saya sangat terkesan dengan kepribadian dan sifat-sifat manajerial David, yang merefleksikan nilai Manchester United."

"Saya yakin ia akan membaur dan segera menjadi bagian integral dari warisan dan budaya unik United," kata Woodward.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X