Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edin Dzeko Enggan Pikirkan Masa Depan di City

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 04:21 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Edin Dzeko enggan dipusingkan mengenai masa depan dirinya bersama Manchester City. Saat ini striker asal Bosnia ini hanya fokus membantu The Citizens untuk dapat menjuarai Piala FA.

Musim 2012-13 Edin Dzeko jarang tampil sebagai starter bersama Manchester City meski berhasil menorehkan 14 gol. Hal tersebut membuat dirinya dikaitkan akan pindah ke klub lain dan Borussia Dortmund disebut-sebut sebagai pelabuhan Dzeko berikutnya.

"Lihat saja nanti. Segalanya akan menjadi jelas," kata Dzeko seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap pemain ingin bermain. Saya tidak memikirkan tentang hal itu, tetapi saya rasa itu tidak penting. Yang terpenting adalah kami dapat keluar sebagi pemenang. Itu sangat berarti bagi klub, fan, para pemain, dan semuanya. Tugas saya adalah mencetak gol," ujarnya.

Manchester City akan menghadapi Wigan Athletic di partai final Piala FA yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (11/5) malam WIB. City berhasil mencapai final usai menyingkirkan Chelsea, sedangkan Wigan mengalahkan Millwal di semifinal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X