Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Sebut Wigan Lawan Berat Bagi City

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 04:46 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Saat ini, Wigan Athletic memang dalam posisi terancam degradasi dari Premier League. Namun, fakta itu tak lantas membuat  Vincent Kompany memandang remeh calon lawan Manchester City di final Piala FA itu.

Kompany sadar betul kualitas Wigan di bawah asuhan Manajer Roberto Martinez. Jika bermain dengan performa terbaik, The Latics berpotensi mengejutkan City.

"Mereka salah satu lawan tersulit yang pernah kami hadapi musim ini. Anda bisa melihat sebagai tim mereka tak takut menguasai bola. Ketika semua berjala sesuai rencana, mereka tim yang sulit dikalahkan. Kami harus waspada," ujar Kompany.

Kompany pun meminta seluruh rekannya agar tak mengecilkan arti Piala FA. kegagalan di Premier League membuat The Citizens tinggal menaruh harapan di ajang Piala FA untuk mengakhiri musim dengan tidak hampa.

"Kami tak boleh memandang remeh pertandingan ini, karena tak sellau datang kepada kami. Luar biasa buat kami bisa di final lagi, juga luar biasa buat fans. Kami harus megnhargai setiap trofi yang bisa diraih. Jika memenangi yang ini, tentu akan sangat berharga buat klub dan sesuatu yang pantas dirayakan," pungkas dia.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X