Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado Ingin Valverde Tetap Bersama Valencia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Mei 2013 | 05:24 WIB
Roberto Soldado
Manuel Queimadelos/Getty Images
Roberto Soldado

Striker utama Valencia, Roberto Soldado, menginginkan pelatihnya saat ini, Ernesto Valverde, untuk dapat tetap bersama Los Che pada musim 2013/14. Masa Depan pelatih berusia 49 tahun itu memang saat ini masih mengambang, tergantung dari keputusan Presiden Baru Klub yang saat ini belum terpilih.

Meskipun keadaan keuangan klub yang tengah buruk dan ada banyaknya tawaran yang masuk kepada Ernesto Valverde untuk melatih tim mereka, namun hal itu tidak membuat Roberto Soldado pesimistis dan tetap menginginkan sang pelatih untuk dapat terus bersama timnya.

"Kami sangat senang dengan pelatih. Kami bekerja dengan baik selama ini dan hasilnya telah terbukti ada. Mudah-mudahan proyek masa depan klub disampaikan sesegera mungkin sehingga dapat memberikan ketenangan dalam pikiran kami,"tutur Soldado kepada Football Espana.

"Masa depan saya? Kontrak saya diperbaharui tahun lalu dan niat saya adalah untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin di Valencia, meskipun tidak jelas apakah klub membutuhkan uang dan ingin menjual saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X