Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonathan Perpanjang Daftar Pemain Cedera di Inter

By Syamsul Arif - Jumat, 10 Mei 2013 | 10:16 WIB
Jonathan
Marco Luzzani/Getty Images
Jonathan

Daftar pemain yang mengalami cedera di Internazionale semakin bertambah. Kali ini bek kanan Inter, Jonathan, turut mengalami cedera pada pertandingan melawan Lazio, Kamis (9/5) dini hari WIB, di Giuseppe Mezza.

Internazionale menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-36, Kamis (9/5) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Pada pertandingan yang dimenangi Lazio, 3-1, itu, Jonathan harus rela digantikan dengan Marco Benassi pada menit ke-31 setelah mengalami cedera bahu.

Setelah laga usai, kubu Inter langsung mengadakan tes medis lengkap terhadap pemain asal Brasil itu. Dari hasil tes itu diketahui bahwa Jonathan menderita dislokasi bahu dan harus menepi dari lapangan hijau selama minimal dua pekan.

Jonathan dipastikan harus mengakhiri musim 2012/13 lebih cepat, karena Serie A hanya menyisakan dua laga lagi.

Dengan cedera Jonathan, sampai 10 Mei 2013, tercatat ada 14 pemain Internazionale yang masih bergelut dengan cederanya masing-masing, yaitu Javier Zanetti, Matias Silvestre, Diego Milito, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Yuto Nagatomo, Walter Gargano, Dejan Stankovic, Walter Samuel, Luca Castellazzi, Gaby Mudingayi, Joel Obi dan Ibrahima Mbaye.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X