Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Tawarkan Jeremy Mathieu ke Barcelona

By Syamsul Arif - Jumat, 10 Mei 2013 | 11:06 WIB
Jeremy Mathieu
FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Jeremy Mathieu

Valencia dilaporkan telah menawarkan bek kiri Jeremy Mathieu kepada kubu Barcelona. Los Ches ingin Los Azulgrana memboyong Mathieu dari Mestalla pada jendela transfer musim panas 2013.

Jeremy Mathieu sesungguhnya tidak ingin meninggalkan Valencia dan bermimpi untuk pensiun di Mestalla. Namun, krisis keuangan yang yang tengah menerpa Los Ches membuat pemain asal Prancis ini mulai membuka kemungkinan hengkang guna membantu keuangan klub.

Seperti yang dilaporka Mundo Deportivo, Valencia pun dikabarkan telah menawarkan Mathieu kepada tim raksasa Spanyol, Barcelona. Los Ches menginginkan Blaugrana mendatangkan Mathieu pada jendela transfer musim panas 2013.

Kubu Los Azulgrana pun dikabarkan telah beberapa mengirim pemandu bakat ke pusat latihan Valencia. Kedatangan pemandu bakat itu diyakini merupakan bagian dari rencana Barcelona untuk mendatangkan kiper Vicente Guita dan Jeremy Mathieu pada akhir musim 2012/13.

Sementara itu, kontrak Jeremy Mathieu di Valencia akan berakhir pada Juni 2014. Los Azulgrana diberitakan harus merogoh kocek senilai delapan juta Euro, yang mana merupakan klausul pelepasan Mathieu, untuk memboyong pemain berusia 29 tahun ini ke Camp Nou.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X