Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Andres Iniesta Serang Jose Mourinho

By Syamsul Arif - Jumat, 10 Mei 2013 | 11:14 WIB
Jose Mourinho
Jasper Juinen/Getty Images
Jose Mourinho

Ayah Andres Iniesta, Jose Antonio Iniesta, mengkritik keras pernyataan Jose Mourinho yang menyerang anaknya terkait permasalahan yang tengah terjadi di Real Madrid anta Mou dan Iker Casillas.

Sebelumnya, Andres Iniesta mengungkapkan pendapat terkait dengan permasalahan yang tengah terjadi di Real Madrid antara Iker Casillas dan Jose Mourinho. Ia merasa ada sesuatu yang aneh dengan keputusan Mou mencadangkan Casillas sejak April 2013.

Kemudian, Mourinho pun membalas pernyataan Iniesta itu dengan meminta sang pemain untuk fokus mengurusi Barcelona dibandingkan turut campur mengomentari situasi tim lain.

Ayah Andres Iniesta, Jose Antonio Inesta, ternyata tidak senang dengan tanggapan Mourinho itu. Ia pun mengkritik keras sosok Mou.

"Mourinho tidak memiliki rasa hormat dan malu. Andres tidak pernah menyebut nama Mourinho," kata Jose Antonio kepada Radio Marca.

"Dia hanya membicarakan tentang Iker, karena mereka memiliki hubungan yang baik dan tentu saja ia mengatakan kebenaran."

"Mourinho selalu ingin berkelahi. Para pendukung Madrid memang mendukungnya, tetapi pada akhirnya anda akan melihat bagaimana sikap dia sesungguhnya."

Jose pun menyerang keputusan Mourinho yang terus mencadangkan Casillas.

"Siapa pun yang ada di tim, anda harus menunjukkan rasa hormat kepada setiap rekan. Mou gagal melakukan hal itu terhadap Iker, pemain yang memiliki kemampuan hebat dan merupakan ikon sepak bola di Spanyol dan Real Madrid."

"Apabila hal-hal seperti itu terjadi di Inggris atau Jerman, maka Mourinho pasti sudah lama angkat kaki."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X