Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Dikabarkan Beli Saham Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 12:22 WIB
Erick Thohir
The Washington Post/Getty Images
Erick Thohir

Dalam sepekan ini media di Italia ramai membicarakan pengusaha asal Indonesia yang akan membeli sebagian saham klub Serie A, Italia, Internazionale. Namun, Presiden Inter, Massimo Moratti, mengaku menolak tawaran tersebut.

Seperti yang diwartakan sportmediaset, adalah Erick Thohir, pengsaha yang akan membeli 51 persen saham Inter. Tetapi Moratti dikabarkan hanya bersedia untuk melepas 20 persen saham dari klubnya tersebut.

Erick Thohir merupakan pemilik klub sepak bola DC United, klub peserta MLS. Ia juga diketahui memiliki tiga tim basket yakni Satria Muda Britama dan Indonesia Warriors. Jika SM Britama menjadi langganan juara Indonesia, Warriors merupakan juara Liga Bola Basket ASEAN (ABL) 2012.

Salah satu klub basket yang berlaga di liga basket profesional Amerika Serikat (NBA), Philadelphia 76ers, diketahui juga merupakan aset milik Erick.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X