Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Turki Siap Tawar Dimitar Berbatov

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 13:10 WIB
Dimitar Berbatov
Jan Kruger/Getty Images
Dimitar Berbatov

Masa depan penyerang Fulham, Dimitar Berbatov, kembali dipertanyakan. Hal ini muncul setelah muncul kabar bahwa klub asal Turki, Galatasaray, berminat untuk memboyongnya pada musim panas nanti.

Juara Liga Turki musim ini bersiap untuk menawar Berba dengan harga lima juta pounds. Galatasaray juga mengiming-imingi Berbatov dengan gaji yang cukup tinggi, melampaui yang didapatkannya di Craven Cottage.

Dilansir Daily Mail , ofisial klub Galatasaray rupanya cukup yakin bisa mendapatkan eks striker Manchester United itu. Kontrak Berba di Fulham sendiri akan berakhir pada Juni 2014. Selain Galatasaray, klub Rusia, Zenit St. Petersburg juga dikabarkan berminat terhadapnya.

Berbatov telah mencetak 13 gol dalam 31 penampilannya sejak bergabung dengan Fulham pada musim panas lalu. Bulan lalu, dia menjadi pemain Fulham pertama yang berhasil mencetak gol dalam empat laga liga beruntun sejak Steed Malbranque pada 2003 silam.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X