Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Lakukan Persiapan Jelang Laga di Malang

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 13:22 WIB
Persipura
Persipura

Jelang putaran kedua kompetisi ISL 2013  Persipura Jayapura tak mau kecolongan setelah pada laga terakhir putaran pertama harus berbagi poin dengan Arema Indonesia. Boaz Salossa dkk pun diboyong untuk meningkatkan performanya ke kawasan Agrokusuma, Batu.

Sudah hampir sepekan ini Jacksen F Tiago memberikan materi untuk persiapan putaran kedua, khususnya laga perdana putaran kedua melawan Arema Indonesia, Minggu (12/5) di stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami di Agro ini bukan pertama, sudah biasa kami di sini, kebetulan putaran kedua, laga pertama akan melawan Arema," jelas Jacksen F Tiago yang memanfaatkan latihan kali ini sebagai ajang adaptasi.

Pelatih asal Brasil ini memberikan menu-menu khusus bagi Zah Rahan Krangar dkk sebagai persiapan lawan Singo Edan. "Sederhana saja, jika disiplin dan koordinasi serta kerja sama tim berjalan, tim akan solid. Soal teknik itu personal pemain, mereka sudah professional, kami pelatih hanya sedikit memberikan sentuhan strategi baru dan menjaga kondisi fisiknya agar tetap pada posisi terbaiknya," pungkas Jacksen.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X