Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Tak Sabar Kunjungi Indonesia

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 13:37 WIB
Steven Gerrard
Warren Little/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku mendapat banyak surat elektronik (email) dari para pendukungnya di Indonesia. Itu sebabnya, Gerrard mengaku antusias untuk mengunjungi fan The Reds di Indonesia secara langsung.

Liverpool untuk pertama kalinya akan menggelar pertandingan di Indonesia pada 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam rangkaian tur pramusimnya. The Reds telah berjanji membawa skuad terbaiknya dalam kunjungan ke Jakarta ini.

"Aku banyak mendapatkan email dari Indonesia. Setelah 14 tahun membela klub ini, menjadi hal fantastis bagiku bisa mengunjungi negaratersebut," tutur Gerrard kepada situs resmi klub.

Kali ini, Gerrard tak ingin kehilangan kesempatan untuk mengunjungi Asia, khususnya Indonesia. Pasalnya, karena dua tahun lalu sempat dibekap cedera, kapten Liverpool itu tak bisa ikut serta dalam kunjungan tim ke Asia.

"Aku sudah tak sabar untuk mengunjungi Indonesia. Kali terakhir kami mengunjungi Asia, aku cedera. Itu membuat aku kecewa," ucap pemain yang akan berusia 33 tahun pada bulan ini tersebut.

"Ditambah lagi, aku belum pernah menyambangi Indonesia sebelumnya. Akan menjadi hal yang luar biasa bisa bertemu suporter kami yang fantastis di negara tersebut. Aku mendengar Indonesia adalah negara dengan fans Liverpool terbanyak. Dukungan kepada Liverpool di negara itu sangat banyak," lanjut dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X