Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Kecewa dengan Kinerja Allegri

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Mei 2013 | 13:58 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

apa.

Tim pemuncak klasemen sementara Serie B itu tampaknya akan segera mendapatkan promosi ke Serie A musim depan. Squinzi sendiri membeberkan apa yang diutarakan Berlusconi kepada dirinya lewat Radio24 .

"Presiden memberitahu saya Allegri tidak memahami apa pun sebab dia meninggalkan Stephan El Shaarawy dari posisi starter," bebernya.

"Dia berpikir Milan bermain baik akhir-akhir ini karena Mario Balotelli memanggul tim di bahunya. Tapi, menurut pandangan saya, Allegri melakukan pekerjaannya dengan baik," tutur dia.

Sebagai fans Milan, Squinzi memiliki target impian spesifik terkait bakal promosinya Sassuolo ke Serie A musim depan. "Saya akan senang jika Sassuolo mengalahkan Inter Milan di San Siro. Saya bisa melihatnya sekarang, Inter 0 Sassuolo 1!" serunya.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X