Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Ingin Cepat Bangkit dari David Moyes

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 14:11 WIB
David Moyes
Laurence Griffiths/Getty Images
David Moyes

on.

Selama 11 tahun Moyes membawa Everton menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan di Premier League. Jika bukan karena kendala finansial, peluang Moyes membawa Everton berprestasi pun terbuka lebar.

Kini, tersisa dua laga sebelum Moyes tak lagi melatih The Toffes. Deputi kapten Everton, Phil Jagielka turut mendoakan yang terbaik untuk manajernya dan berharap bisa berpaling dari rasa kehilangan.

"Seperti semua pemain, aku tak punya kata-kata selain pujian tinggi untuk David Moyes. Dia manajer kelas satu baik di dalam pun di luar lapangan. Aku pribadi ingin mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya dalam mengembangkan tim," ujar Jagielka.

"Memang sangta mengejutkan, aku yakin itu dirasakan Everton bersama fans. Semua pemain mendoakan yang terbaik untuknya. Namun, kami masih punya dua laga penting dan berharap fokus mengalahkan West Ham United dan Chelsea. Ketika musim berakhir, kami siap menatap ke depan untuk memastikan perkembangan kami tetap positif," sambungnya.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X