Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Impikan Jadi Pelatih Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 14:31 WIB
Vincenzo Montella
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella

Setelah dinilai sukses menangani Fiorentina musim 2012/13, pelatih La Viola, Vincenzo Montella, mengaku ingin melatih Napoli.

Keinginan Vincenzo Montella mengasuh Napoli didasari karena pelatih 38 tahun itu mengakui sangat mengidolakan klub asal kota Naples tersebut.

Akan tetapi, Montella sepertinya harus menunda keinginannya itu. Sebab kontraknya bersama Fiorentina dipastikan berlanjut hingga musim depan. Meskipun kesempatan itu ada, mengingat masa depan Walter Mazzarri di kursi kepelatihan I Partenopei masih diragukan.

"Perasaan suka terhadap Napoli itu tetap bertahan hingga kini. Kesukaan saya berawal dari saya berusia delapan tahun," ucap Montella seperti dilansir Football Italia.

"Siapa yang tahu, mungkin suatu hari saya menjadi pelatih Napoli. Saya masih muda, dan saya berharap profesi ini masih saya jalani untuk bertahun-tahun mendatang," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X