Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Pastikan Bertahan di Real Madrid

By Syamsul Arif - Jumat, 10 Mei 2013 | 14:32 WIB
Xabi Alonso
DANI POZO/AFP/Getty Images
Xabi Alonso

benar berusaha untuk menjuarai Copa del Rey 2012/13.

Akan hengkangnya pelatih Jose Mourinho dari Real Madrid pada akhir musim 2012/13 diyakini akan menimbulkan efek domino hijrahnya beberapa pemain penting Los Blancos.

Xabi Alonso digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain yang akan dibawa Mourinho apabila The Special One memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Apalagi kontrak mantan pemain Liverpool dan Real Sociedad ini di Los Galacticos akan berakhir pada Juni 2014.

Namun, Alonso membantah kabar itu dan menyatakan niat untuk bertahan di Real Madrid.

"Tentu saja saya akan berada di sini pada musim depan," kata Alonso seperti dilansir Tribalfootball.

Selanjutnya Xabi Alonso meminta para pemain Los Blancos benar-benar berusaha untuk memenangi laga Final Copa del Rey, melawan Atletico Madrid, Sabtu (17/5) dini hari WIB.

"Tujuan kami sekarang adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi Final Copa del Rey dalam kondisi yang tepat. Kami harus benar-benar berusaha untuk memenangi satu-satunya gelar yang tersisa. Kami harus sangat fokus dan menunjukkan keinginan untuk mengangkat trofi."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X