Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Llorente Tak Membuat Matri Ingin Pindah

By Jaka Sutisna - Jumat, 10 Mei 2013 | 17:44 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Striker Juventus, Alessandro Matri, kembali menegaskan tidak ingin meninggalkan Si Nyonya Tua. Pemain berusia 28 tahun tersebut memastikan dirinya 100 persen akan bertahan di Juventus Stadium musim depan.

Kedatangan Fernando Llorente ke Juventus dan masih bergulirnya rumor yang menyebutnya Le Zebrette  masih berencana mendatangkakn striker top semisal Zlatan Ibrahimovic dan Gonzalo Higuain, nyatanya tidak membuat Alessandro Matri kecut.

Padahal, jika striker-striker top incaran Juventus tersebut jadi datang, maka Matri dan Fabio Quagliarella disebut-sebut menjadi dua pemain yang bakal dikorbankan.

"100 persen saya tetap tinggal. Saya tidak menerima sinyal dari klub jika mereka ingin menjual saya," ujar Matri.

"Saya tidak tahu soal masa depan, tapi yang saya tahu pasti saat ini saya tetap di sini," ungkap Matri dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X