Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Bisa Tampil di Final Copa del Rey

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Mei 2013 | 20:44 WIB
Mesut Ozil, terbaring di lapangan usai pergelangan kakinya terkilir.
Angel Martinez/Getty Images
Mesut Ozil, terbaring di lapangan usai pergelangan kakinya terkilir.

Setelah dikhawatirkan mengalami cedera parah, gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, dipastikan dapat tampil di Final Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid pada Sabtu (19/5) dini hari WIB.

Kepastian itu didapat setelah tim dokter di Madrid melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ozil. Berdasarkan hasil pemerikasaan, tim dokter menyatakan cedera Ozil tidak terlalu parah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan.

Ozil mengalami cedera saat menghadapi Malaga dalam lanjutan La Liga pekan ke-35 di Santiago Bernabeu, pada Kamis (9/5) dini hari WIB. Saat sedang berduel dengan Ignazio Camacho, pergelangan kaki kanannya terkilir. Ozil segera ditandu keluar lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Kabar baik tentang Ozil ini tentu membuat fan Los Blancos semakin yakin tim kesayangannya mampu merebut gelar juara Copa del Rey. Sebab, Ozil merupakan salah satu pemain penting bagi Los Merengues sejak bergabung pada 2010.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X