Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Barry Antusias Sambut Final FA

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 Mei 2013 | 23:46 WIB
Gareth Barry (kiri)
Shaun Botterill/Getty Images
Gareth Barry (kiri)

Bagi gelandang Manchester City, Gareth Barry, final Piala FA memiliki kenangan tersendiri. Sebab, Barry sudah merasakan puncak kompetisi tertua di dunia itu sebanyak dua kali dengan dua tim yang berbeda. Bagi Barry, laga kontra Wigan pada Sabtu (11/5) adalah final FA ketiga dalam karier sepak bolanya.

Barry pertama kali merasakan final Piala FA ketika dirinya masih berseragam Aston Villa. Kala itu timnya gagal memenangkan Piala FA setelah dipaksa menyerah oleh raksasa Inggris, Chelsea, dengan skor 1-0 pada tahun 2000.

Pemain asal Inggris itu baru mengangkat Piala FA pada tahun 2011. Ketika itu Barry sudah berseragam City saat memastikan klubnya menjuarai Piala FA.

"Bisa mencapai laga final (Piala FA) seperti ini adalah fantastis. Ini adalah alasan saya membuat keputusan sulit untuk meninggalkan klub (Aston Villa) setelah sekian lama agar bisa bermain lebih sering di pertandingan seperti ini. Semoga kami bisa meraih trofi yang lain," kata Barry seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Saya jelas tak sabar untuk melakoni laga itu. Ini adalah laga final Piala FA, setiap tahunnya pertandingan itu sungguh luar biasa," ungkap pemain berusia 32 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X