Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Batal Gantikan Ferguson Karena Keluarga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Mei 2013 | 23:46 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kini menyatakan mengapa dirinya tidak mengambil kesempatan untuk menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa alasan mengapa ia membatalkan kesempatan itu karena alasan keluarga.

Setelah adanya pernyataan bahwa Alex Ferguson akan mengakhiri masa baktinya bersama Manchester United setelah hampir 27 tahun lamanya, sontak membuat beberapa kalangan mengatakan bahwa penggantinya adalah Jose Mourinho dan David Moyes yang telah lama dikaitkan akan menjadi penerus Fergie.

Setelah adanya kepastian bahwa Moyes menjadi penerus tongkat estafet dari manajer berusia 71 tahun itu di United, media Portugal, Record, mengatakan bahwa sebenarnya Jose Mourinho lah yang pertama kali ditawari untuk menjadi penerusnya. Namun ia menolak karena keputusan keluarga yang menginginkan mereka menetap di London.

Selain itu, media Inggris pun tampak mengabaikan kemungkinan yang dimiliki oleh The Special One itu untuk dapat menjadi penerus kejayaan United dari tangan Ferguson.

Dari asumsi yang dilansir oleh Record, bahwa Mourinho akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2012/13 dan kembali bergabung bersama Chelsea agar keluarganya dapat tetap menetap di London.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X