Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Sambut Positif Kembalinya Hilton ke Persib

By Jaka Sutisna - Sabtu, 11 Mei 2013 | 00:00 WIB
Hilton Moreira (Kiri)
Tribunnews.com
Hilton Moreira (Kiri)

Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, menyambut baik kembalinya Hilton Moreira. Ia berharap kedatangan Hilton memberi dampak positif untuk Maung Bandung.

Alasan Firman Utina menyambut positif kehadiran Hilton Moreira karena permain asal Brasil itu memiliki pengalaman soal sepak bola di Bandung dibandingkan dirinya. Sebelum membela Sriwijaya FC, Hilton memperkuat Maung Bandung selama tiga musim dari tahun 2008 hingga 2011.

"Dia sudah tahu atmosfer pertandingan di Bandung seperti apa, permainannya bagaimana dan juga bobotoh seperti apa," tutur pemain asal Manado ini.

Mengenai pribadi Hilton, Firman mengingatnya sebagai orang yang suka bercanda. "Kalau di Sriwijaya dia itu seperti Mr Bean-nya," kata Firman.

Bergabung kembalinya Hilton ke Persib, diharapkan Firman bisa membawa dampak positif bagi Maung Bandung. Terlebih, Hilton dibekali karakter dan ciri khas pemain Brasil serta ditunjang teknik yang mumpuni.

"Mudah-mudahan Hilton bisa membawa perubahan yang baik buat Persib," tutur mantan pemain Pelita Jaya ini.

Laporan Tribunnews


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X