Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Gagal Dapatkan Haytham Faour

By Jaka Sutisna - Sabtu, 11 Mei 2013 | 00:20 WIB
Haytham Faour (Merah)
Tribunnews.com
Haytham Faour (Merah)

Arema Indonesia tampaknya sudah menyerah untuk mengejar jasa gelandang tim nasional Lebanon, Haytham Faour. Seperti diketahui, sebelumnya Faour dikabarkan akan segera merapat ke tim Singo Edan. Namun, harapan tersebut akhirnya pupus setelah Federasi Sepak Bola Lebanon tidak memberi izin pemainnya tersebut berkarier di luar negeri.

“Haitham dipertahankan agar tetap main di liga lokal Lebanon, dia tidak boleh ke Indonesia sama federasinya. Sebenarnya Haitham sudah tidak terkait skandal yang menimpa timnas Lebanon,” ujar Sudarmadji kepada Malang Post.

Sementara itu, pemain Persebaya 1927 Mario Karlovic yang ditawarkan oleh Francis Yonga tampaknya juga tidak akan direkrut oleh Arema karena terhalang masalah harga.

“Kita nggak ngotot lagi soal berburu pemain asing, termasuk Karlovic. Kita sedang nego. Tapi harga masih belum deal. Kalau dia memang tak mau, kita gak dapat Karlovic juga gak masalah, kita tidak ngotot,” tandasnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X