Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Tentukan Masa Depan Rooney di Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 Mei 2013 | 00:25 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Spekulasi kepindahan Wayne Rooney semakin kuat berhembus ke permukaan. Setelah Manchester United mendatangkan David Moyes guna menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di Old Trafford, Rooney berulah dengan menghapus tulisan "Pemain Manchester United" dalam deskripsi diri di akun Twitter pribadinya.

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, mengatakan tidak terkejut bila pada akhirnya Wayne Rooney benar-benar akan meninggalkan Old Trafford.

"Kita tahu beberapa tahun lalu ia ingin meninggalkan Man United dan Sir Alex meyakinkannya untuk bertahan," kata Ince seperti dikutip talkSport.

"Ketika Anda melihat setengah musim terakhir, Wayne beberapa kali tidak terlibat di starting XI untuk partai-partai besar, jadi akan selalu ada keraguan. Ia tetap mencetak banyak gol musim ini dan orang-orang melupakan itu," sambung Ince yang pernah memperkuat United rentang 1989-1995.

"Namun, ia butuh bermain dan jika tidak, ia takkan gembira. Pasti ada alasan ia tidak terlibat dalam partai-partai besar. "Tetapi itu bisa saja berubah. David Moyes akan datang, mereka pernah bekerja sama di Everton dan ia tahu seperti apa Rooney," ungkap Ince.

Ince menambahkan bahwa kedatangan David Moyes bisa membuat Rooney hengkang dan bisa juga akan bertahan. Masa depan Rooney semua bergantung pada manager Everton itu.

"Tergantung kepada Moyes untuk membujuknya (Rooney) bahwa ia adalah bagian dari masa depannya (Moyes di MU), tapi jika tidak, saya bisa melihat Rooney akan pergi," tutup Ince.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X