Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valverde Targetkan Poin Penuh Hingga Akhir Musim

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Mei 2013 | 02:02 WIB
Ernesto Valverde
EuroFootball/Getty Images
Ernesto Valverde

besarnya bagi Los Che untuk dapat berlaga di Liga Champion pada muism 2013/14.

Hal ini dikarenakan Valencia kini masih tertinggal dua poin dari Real Sociedad yang berada di peringkat ke-4 tabel klasemen La Liga yang merupakan posisi terakhir untuk dapat berlaga di Liga Champion.

Valencia yang kini akan bertandang ke Estadio del Rayo Vallecano pada pekan ke-35 La Liga untuk menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu (12/5), diinginkan Valverde untuk dapat memenangkan laga demi membuka peluang timnya, bila masih menginginkan dapat berlaga di Liga Champion.

"Ini adalah jadwal yang tidak mengecewakan bagi saya. Saya pikir itu baik, terlepas dari statistik kami. Saya sama sekali tidak takut saat ini, tapi lawan (Rayo Vallecano) adalah tim yang unik, dan kami memiliki tiga laga tandang dalam empat pertandingan terakhir," tutur Valverde kepada Football Espana.

"Pada Minggu ini kami akan menghadapi laga pertama dari empat final, meskipun kami juga masih bergantung pada hasil yang diraih Real Sociedad. Jika kami menang, kami akan berada dalam posisi yang kami inginkan, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi pada Senin (ketika Real Sociedad bermain),"

"Jika kami ingin masuk ke Liga Champion, maka kami tidak boleh gagal, kita tidak memiliki ruang lagi untuk melakukan kesalahan. Apakah saya percaya ketika saya mengambil alih tim pada November untuk dapat membawa tim berada di possisi keempat? Ya, saya pikir kami akan tetap memiliki setiap kesempatan itu,"

"Apalagi, jika kami menang pada Minggu ini, akan menjadi langkah yang sangat penting menuju bermain di Liga Champion. Beberapa hari yang lalu semua tim telah bersatu dan sekarang kami telah membuka celah itu,"

"Rayo? Mereka adalah tim yang bagus, mereka menyerang dengan baik. Rayo memiliki tim yang sangat baik, dan kami harus berhati-hati menghadapi mereka," tutup Valverde.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X