Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan PSPS, Okto Ingin Bayar Kepercayaan Barito

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 Mei 2013 | 02:23 WIB
Okto Maniani
Banjarmasin Post
Okto Maniani

Laga Barito Putera Banjarmasin versus PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu (11/5) sore, bakalan spesial bagi Okto Maniani.

Sebagai pemain anyar yang bergabung dengan Laskar Antasari, Okto ingin tampil sempurna, pada partai pembuka putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 ini. Apa itu?

Punggawa baru Laskar Antasari yang terakhir bermain di Persepar Palangkaraya ini, punya hasrat besar untuk masuk menjadi starter sekaligus mencetak gol.

"Aku berharap mendapat kesempatan pertama bermain pada pertandingan nanti. Aku ingin membayar kepercayaan manajemen yang mengajak aku bergabung di Barito," kata Okto, ketika dihubungi, kemarin.

Selain itu, mantan pemain Persiram Raja Ampat iini, juga punya tekad kuat untuk mencetak gol. "Gol itu nanti sebagai tanda selamat datang yang akan aku hadiahkan kepada suporter setia Barito," kata Okto Maniani via ponselnya.

Hasrat besar untuk tampil menghadapi PSPS yang disuarakan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut, memang sangat beralasan. Karena di posisinya, gelandang kiri, dia langsung mendapat kepercayaan dari pelatih.

Amirul Mukminin yang selama ini selalu menjadi pilihan utama untuk posisi gelandang kiri Barito, kini diparkir alias tak dibawa ke Pekanbaru.

Seperti diketahui, Amirul Mukminin merupakan salah satu pemain yang menjadi kunci sukses Barito, hingga mampu menempati posisi enam klasemen 2012-2013, kendati dia belum menyumbangkan gol buat Barito.

Pelatih Barito Salahudin mengatakan, menghadapi PSPS Pekanbaru, kemenangan menjadi harga mati buat timnya. "Kita datang ke Pekanbaru bukan untuk kalah tetapi untuk meraih poin penuh," tegas dia.

Untuk mencapai target tersebut, timnya harus kerja keras dan fokus sepanjang pertandingan. Kendati Barito mengalahkan PSPS dengan skor telak 5-2 pada putaran pertama, tetapi hal itu sulit untuk kembali diulang. "Saya yakin PSPS juga akan melakukan perbaikan," kata Salahudin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X